Apa yang dapat menjadikan Pulau Sentosa sebagai Lokasi Liburan Penting di Singapura?

Seseorang pada suatu waktu Pulau Sentosa disebut Pulau Belakang Mati dalam bahasa Melayu yang kira-kira menafsirkan pulau sekarat karena mengemudi. Meski begitu, Singapore Tourism Board mengadakan kontes pada tahun 1972 untuk mengubah nama pulau dan oleh karena itu identitasnya sekarang menunjukkan perdamaian dan ketenangan wisatasingapura.

Singapore Keppel Harbour mungkin merupakan pelabuhan tersibuk di dunia. Sentosa Island memainkan posisi utama melindungi pelabuhan dari kemurkaan monsun dan laut kasar Anda. Namun demikian, pulau seluas 704 kilometer persegi ini adalah tujuan wisata yang diinginkan.

Hampir 70% dari pulau ini ditutupi dengan hutan hujan dan itu adalah tempat tinggal untuk memantau kadal, burung merak, burung beo, dan kera, juga sejumlah satwa liar lainnya. Namun demikian, apa yang mengejar para tamu adalah tiga,2 kilometer dari pantai di mana orang dapat bersantai dan bersenang-senang di dalamnya.

Ketika Anda berada di Pulau Sentosa, Anda tidak pernah jauh dari alam. Pulau ini memiliki Underwater Planet dan Dolphin Lagoon yang populer. Ini sering merupakan oseanarium yang diposisikan di atas aspek barat dengan pulau. Ini rumah bagi lebih dari 250 spesies kehidupan sehari-hari akuatik. Selain itu ia memiliki terowongan kaca bawah air sepanjang 83 meter dari mana pun Anda dapat melihat kehidupan maritim tertutup. Dolphin Lagoon adalah tempat orang menuju konferensi sesi lumba-lumba.

Pulau Sentosa juga merupakan rumah bagi tampilan satu-satunya di dunia yang berada di laut. Track on the Seas dimulai pada 2007 dan sebenarnya merupakan tampilan layar piroteknik dengan pemain yang memenuhi syarat.

Bagi individu yang tidak akan takut ketinggian, bisa menuju ke Carlsberg Sky Tower, menara observasi berdiri bebas tertinggi di Asia. Ini adalah seratus sepuluh meter di atas lantai dan 131 meter dari laut yang disebutkan sebelumnya. Melalui menara observasi, Anda dapat memperoleh arloji panorama Singapura, Pulau Selatan, dan Sentosa.

Tempat liburan pilihan yang berbeda di Sentosa mungkin Taman Kupu-kupu dan Kerajaan serangga. Taman Kupu-kupu memiliki lima belas, 000 kupu-kupu hidup milik lebih dari lima puluh spesies yang khas. Meskipun Kerajaan Serangga legendaris untuk 3.000 spesies serangga yang tidak biasa dari seluruh dunia.

Bagi banyak orang yang tidak pernah ingin banyak dari inovasi teknologi dapat menuju ke Cineblast. Ini adalah satu-satunya perjalanan Singapura dan dibuka baru-baru ini pada bulan Juni 2007. Cineblast seringkali merupakan pengalaman simulasi ekstrem 3D dan juga dilengkapi dengan suara canggih dan pengetahuan teknologi ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *